Copyright © Kumpulan Doa Umat Katholik
Design by Dzignine
Wednesday 31 July 2013

DOA MALAM


Ya Allah, Bapa Surgawi, kami berterima kasih untuk segala kebaikan yang boleh kami terima dari-Mu hari ini. Terutama kami bersyukur kepada-Mu karena kabaar sukacita-Mu.

Berkatilah, Ya Allah, apa yang telah ditaburkan di dalam hati kami, dan semoga itu menghasilkan buah berlimpah untuk kehidupan kekal.

Bapa Surgawi, kami telah berdosa melawan Dikau dan tidak pantas disebut anak-anak-Mu.

Hening Sejenak


Kasihanilah kami, ampunilah segala dosa kami, dan hantarlah kami melalui tobat yang benar kepada kehidupan yang kekal, demi cinta kasih Putra-Mu, Yesus Kristus. Berkenanlah kiranya memelihara seluruh Gereja-Mu, biarlah ia dibangun dalam persatuan di atas dasarnya yang tunggal yakni Yesus Kristus, dan bebaskanlah ia dari segala kesesakan serta kejahatan lainnya.

Berkati dan lindungilah dengan tangan-Mu yang mahakuasa kepala negara serta seluruh pemerintahan kami; hendaklah segala perkataan yang baik membawa kesejahteraan, dan berilah agar semua orang dalam pekerjaannya yang jujur mengalami pertolongan-Mu.

Berkatilah bumi kami, supaya ia menghasilkan panen yang limpah dan berikanlah kami sekadar kebaikan-Mu yang besar itu apa saja yang kami perlukan untuk kehidupan sekarang dan kehidupan yang kekal.

Ingatlah, ya Tuhan, sekalian saudara-saudari kami yang sakit dan bersusah; jadilah bagi mereka penghiburan dan pertolongan.

Sertailah kami setiap hari, dan ajarilah kami menggunakan waktu-Mu yang sangat berharga itu dengan penuh syukur dan cinta kasih. Peliharalah jiwa dan badan kami sepanjang malam ini. Ke dalam tangan-Mu kami serahkan jiwa kami. Terpujilah nama-Mu yang kudus.
AMIN


0 comments:

Post a Comment